Harga Borongan Tukang Pasang Rangka Atap Baja Ringan

Harga Borongan Tukang Pasang Rangka Atap Baja Ringan



Harga Borongan Per meter Jasa Ahli tukang atap Baja Ringan di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi Kami adalah spesialist pemasangan plafon gypsum,list profil, partisi gypsum dan rangka atap bajaringan oleh plafono gypsum cantik berpengalaman selama puluhan tahun.


Sistem Truss Steel K-Structures  dibentuk dengan menggunakan saluran Galvanized atau Zincalume® High-Tensile dan purlins. 

Mereka dapat dengan mudah dibuat dan dipasang di tempat terutama untuk gulungan dengan rentang panjang dimana transportasi merupakan masalah utama kesederhanaan gulungan membuat tugas yang mudah dilakukan oleh pekerja terampil tanpa lukisan yang dibutuhkan, periode konstruksi sebenarnya dipersingkat.



Spesifikasi MaterialHarga SatuanRangka Atap Rumah, 
Spesifikasi 
Material CNP Zincalume tebal 0,75mmRp. 125.000/m2Rangka Atap, 
Material CNP Zincalume tebal 0,75mmRp. 155.000/m2Paket Rangka Atap, 
Material CNP Zincalume tebal 0.75mm + Atap Gelombang Gogreen Warna Merah, Hijau, Abu2 Rp. 190.000/m2Paket Rangka Atap, 
Material CNP Zincalume tebal 0.75mm + Atap Genteng Metal (berpasir) termasuk Nok Rp. 200.000/m2Paket Rangka Atap, 
Material CNP Zincalume tebal 0.75mm + Atap Genteng Metal (polos) termasuk Nok Rp. 200.000/m2Paket Rangka Atap, 
Material CNP Zincalume tebal 0.75mm + Atap Spandek tebal 0,35mm termasuk Nok Rp. 210.000/m



Kami siap mengerjakan beragam motif bentuk design plafon gypsum sesuai selera dan kebutuhan anda. Kami juga melayani konsultasi bentuk design interior rumah anda. Kami juga menyediakan berbagai bentuk motif design plafon yang siap anda pilih. 


Kami menawarkan harga dari yang termurah hingga paling ekslusive. Seluruh paket harga yang kami tawarkan di sini semuanya sudah termasuk bahan baku dan jasa pemasangan. 

Harga yang kami tawarkan sebenarnya variatif mengikuti bentuk design yang anda inginkan, kontur dinding rumah anda, dan luas plafon yang dikerjakan. 



Namun apabila anda masih di daerah Jakarta dan Bekasi kami berani memberikan garansi harga yang kami tawarkan adalah paling murah, karena kami saat ini telah memproduksi dum ornamen plafon, biding plafon hingga list profil di rumah kami sendiri.

Pada umumnya masyarakat langsung bertanya kepada penyedia jasa borongan baja ringan, hal merupakan suatu pantangan bagi beberapa orang, karena mungkin ada kehawatiran harga borongan justru bisa mark up karena dianggap tidak paham dan mudah untuk dibohongi.


Cara menghitung biaya atap baja ringanper meter
Secara umum, dalam menghitung biaya konstruksi atap baja ringan dapat dihitung dengan langkah sebagai berikut:

1.   Membuat data sketsa gambar atap yang akan dibangun, sehingga dapat diketahui ukuran bidang dan bentuk atap yang mau dihitung.

2.   Menghitung luas atap dengan satuan m2, dengan menggunakan rumus matematika sederhana seperti luas segitiga, luas persegi panjang, luas trapesium dan bidang yang sesuai dengan bentuk atap.
3.   Harga pekerjaan rangka atap baja ringan per meter persegi, dan harga pekerjaan finishing atap diatasnya seperti genteng metal, asbes gelombang dan lain-lain.

4.   Mengalikan luas atap dengan harga baja ringan per m2 sehingga dapat mengetahui biaya total yang dibutuhkan.

5.   Menambah dengan biaya lain-lain yang tak terduga.
Penjelasan rinci mengenai perhitungan atap baja ringan per meter bisa dilihat pada artikel yang membahasnya secara khusus disini.

Berdasarkan penjelasan diatas maka dapat kita simpulkan rumus sederhana dalam menghitung biaya atap baja ringan.

Rumus menghitung biaya/Harga atap baja ringan per meter
Misal :
X = Biaya Atap Baja Ringan
A = Luas Rangka Atap
B = Harga Rangka Atap Baja Ringan Per meter persegi (m2)
C = Luas Atap dangan satuan meter persegi (m2)
D = Harga Penutup Atap Per Meter Persegi (m2)

Sehingga Rumusnya adalah
X = (A x B) + (C x D)
Untuk menhitung luasnya terlebih dahulu harus mengetahui bentuknya. Apakah menyerupai Segitiga, persegi panjang, jajar genjang atau bentuk lain.
Luas atap segitiga = (panjang alas x tinggi ) / 2
Luas atap persegi panjang = panjang x lebar
Luas atap jajaran genjang = panjang x lebar
Luas atap trapesium (jumlah sisi sejajar/2) x tinggi

Contoh perhitungan biaya atap baja ringan
Misal kasusnya adalah ukuran lebar bangunan 3,8 m dan panjang 12 m bagaimana cara menghitungnya? Berapa biaya yang harus dikeluarkan?

Jawab:
Hitung luas atap terlebih dahulu:
Luas atap = 2 x 12 m x 3 m = 72 m2
dan misalkan harga baja ringan per m2 nya adalah sebagai berikut.
-      Harga rangka atap baja ringan per m2 adalah Rp. 150.000,
-      Harga genteng multi roof per m2 adalah Rp. 50.000

Dengan menggunakan rumus X = (A x B) + (C x D)
X = (72 m2 x Rp.150.000,00 ) + ( 72 m2 x Rp.50.000,00 )
Sehingga biaya yang harus dikeluarkan  adalah Rp.10.800.000,00 + Rp.3.600.000,00 = Rp.14.400.000,00.
Dari kalkulasi tersebut kita dapat mengambil keputusan apakah mau menggunakan baja ringan?

Harga Kanopi Baja Ringan Terbaru Oktober 2017
Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam harga dan informasi terkait dengan bahan bangunan yang mungkin Anda butuhkan, Harga Kanopi Baja Ringan Terbaru Oktober 2017.

Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter – Penggunaan kanopi baja ringan di Indonesia kini semakin populer terutama untuk rumah yang memiliki garasi cukup luas dengan fungsi utama dari kanopi ini sudah pasti sebagai rangka pelindung atap yang menggunakan spandek, seng gelombang ataupun galvalum, ada banyak sekali manfaat menggunakan kanopi baja ringan misalnya saja harganya yang lebih murah dan lebih ringan sehingga mudah dipasangkan, selain itu juga anti rayap, anti api atau tahan api, anti karat, anti gempa, proses pemasangan lebih mudah dan masih banyak lagi.

Namun dibalik semua kelebihan tersebut masih ada pula beberapa kekurangan dari kanopi baja ringan misalnya saja konstruksi rangka atap menjadi terlihat lebih kaku dan kasar. Selain itu kanopi biasanya tidak memiliki finishing cat dan pembentukan sambungan dengan tumpul kurang begitu rapi sehingga terkesan tidak menarik. 

Dengan demikian setiap sambungan bahan las terkadang terlihat dengan jelas (kurang rapi).

Selain itu kekurangan lain dari kanopi baja dengan atap spandek yaitu suaranya lebih keras apabila turun hujan ataupun terdapat benda asing yang jatuh ke atap, suara tersebut tentunya sedikit mengganggu penghuni rumah sehingga memberikan kesan kurang nyaman, solusi untuk mencegah hal itu anda bisa meredam menggunakan bahan alumunium foil atau bisa juga memakai glasswool.

Baik kelebihan atau kekurangan di atas sebenarnya tidak begitu berpengaruh terhadap fungsi dari kanopi itu sendiri, asalkan dengan pengerjaan tepat dan juga kualitas dari bahan tersebut baik maka hasilnya juga akan semakin sempurna.

Kami juga menyediakan Jasa Pemasangan Borongan Atap Baja Ringan. Untuk informasi lebih jelas, silahkan hubungi kami

1 komentar :

  1. Silahkan kunjungi web kami juga http://www.atapbajaringangalvalumsurabaya.com/

    BalasHapus